Doa-Doa Khusus Wanita Penulis Amirulloh Syarbini

Doa-Doa Khusus Wanita Penulis Amirulloh Syarbini

Detail Buku:

Judul: Doa-Doa Khusus Wanita
Penulis: Amirulloh Syarbini
Penerbit: Elex Media Komputindo, Cet:4, 2013
ISBN: 9786020212579
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 225 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,02Mb

Deskripsi:

Setiap wanita mempunyai definisi sukses yang berbeda- beda. Jika kita bertanya kepada wanita yang belum menikah tentang arti sukses, jawabannya pasti bisa cepat menemukan suami sebagai pendamping hidup. Dan jika kesuksesan ditanyakan kepada wanita yang belum punya anak, jawabannya pasti ingin cepat punya momongan. Lain lagi jawaban wanita yang belum bekerja, jika ditanya apa makna sukses, pasti ingin segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan gaji yang besar.

Lalu bagaimana kesuksesan dalam pandangan Islam? Jawabannya adalah mencari cara dan jalan yang syar’i menuju sukses yang sebenarnya, yakni kesuksesan di dunia dan akhirat. Banyak cara dan jalan yang diajarkan Islam agar umat Muslim meraih sukses dalam profesi apa pun. Bahkan, Islam menganjurkan untuk saling berlomba dalam meraih sukses, baik sukses dalam mencari rezeki maupun sukses dalam beramal.

Buku yang sedang Anda baca ini merupakan hasil revisi dari edisi sebelumnya. Sejak awal terbit- nya, tahun 2011, buku tersebut telah dicetak tiga kali. Ini membuktikan bahwa buku tersebut dapat menja- wab kebutuhan para pembaca, khususnya kaum wanita. Selain itu, buku tersebut juga bermanfaat bagi mereka— wanita—yang sedang membutuhkan motivasi eksternal di dalam mewujudkan impian hidup.

Ada dua revisi dalam buku ini. Pertama, kiat-kiat dahsyat menjadi wanita hebat. Bagian ini sengaja ditulis berangkat dari kegalauan hati saya tentang banyaknya wanita di Indonesia yang masih dalam kondisi “tidak berdaya” atau “diperdaya” oleh orang lain, seperti wanita yang jadi TKW ke luar negeri, wanita yang bekerja di malam hari sebagai WTS, wanita yang menjadi kurir (pangantar) narkoba, wanita yang dijadikan ‘gratifikasi seks’ untuk memuluskan proyek, dan sebagainya. Kedua, sosok wanita teladan sepanjang zaman. Dari pengamatan saya, saat ini tidak sedikit wanita yang mengalami “krisis identitas”. Mereka salah dalam mengambil idola. Oleh karena itu, mereka memerlukan acuan untuk mendefinisikan di- rinya. Mereka perlu melihat kembali siapa sosok teladan mereka.


Next Post Previous Post